bagaikan langit disore hari berwarna biru sebiru


Berwarna biru sebiru hatiku. Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi.


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Hello April Tunggujodohjatuhdarilangit Beach Outdoor Outdoor Blanket

D Bm yang terindah.

. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatkan untukku Chorus Oh asmara Yang terindah mewarnai bumi Yang kucinta menjanjikan aku Terbang ke atas ke langit ke tujuh Bersamamu Verse 3 Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Salah Satu lagu yang dipopulerkan Potret adalah Bagaikan Langit Berikut ini Chord Bagaikan Langit - Potret kunci mudah dari F A B Bagaikan langit di sore hari Gm Dm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Dm.

Kedua Partikel di atmosfer bumi. Berwarna biru sebiru hatiku. Bagaikan Langit Cover Karin Album.

Ketiga faktor penglihatan manusia. Yang kucinta Menjanjikan aku. Video TikTok dari Willyamepr willyamepr0.

Putih Abu-Abu Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti Kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti Kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti Kabar yang aku tunggu Peluk dan. Menanti kabar yang aku tunggu.

Pertama dikarenakan cahaya matahari. Lirik Bagaikan Langit dari Potret ini dipublikasikan pada tanggal 31 Juli 2018 4 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Melly Goeslaw Anto HoedLagu ini ada di dalam album From Dawn To Beyond yang didistribusikan oleh label Aquarius Musikindo. Berwarna biru sebiru hatiku.

Chorus G C Oh. Suara asli - Bangwill569. Terbang ke atas ke langit ketujuh.

Discover short videos related to lagu bagaikan langit di sore hari berwarna biruu on TikTok. Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas. Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku.

Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu. Oh asmara yang terindah. Judul Lagu.

Bagaikan langit di sore hari. Melly GoeslawPotret Label. D Bm Terbang ke atas Ke langit ke tujuh.

Jkevinn48_ RuangDayak SukuDayak LaguDayak MusikDayak Sape ParaPengabdi. Berwarna biru sebiru hatiku. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku Vid by.

Berikut Lirik Lagu Bagaikan Langit. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku. Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm.

A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku. Berwarna biru sebiru hatiku. Em Bersamamu A B Bagaikan langit di sore hari.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Menanti kabar yang aku tunggu. A B Menanti kabar yang aku tunggu.

Cerahnya siang dikarenakan matahari tepat di atas kita. Gm Cm Berwarna biru. Bagaikan langit di sore hari.

Bagaikan langit di sore hari. Mewarnai bumi Em C Yang ku cinta. Watch popular content from the following creators.

Peluk dan cium hangatnya untukku. 𝙄𝙣𝙙𝙀_π™Žπ™–π™™indo_sad01 Bendolzzzb_ndool Ι΄Ιͺα΄„α΄‡ΚŸΚŸΚnajibmhmd Vin Si Kacamatacelvinsitanggang_ Nanak Romansananakromansa. Bagaikan langit di sore hari berwarna biru.

Bagaikan langit disore hari. Potret - Bagaikan Langit Cover Karin Ciptaan. Bagaikan langit di sore hari.

Langit berwarna biru terjadi karena tiga hal utama. Menjanjikan aku D Terbang ke atas Bm Em Ke langit ke tujuh. Menanti kabar yang aku tunggu.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku. Menanti kabar yang aku tunggu. Warna langit yang kita lihat saat ini siang maupun malam nggak jauh dari peran matahari.

Yang kucinta menjanjikan aku. Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi. Berwarna biru sebiru hatiku.

Peluk dan cium hangat kan untukku. ORIGINAL CHORD D G Ohasmara. Em C Yang kucinta Menjanjikan aku.

Hingga saat ini single Bagaikan Langit telah disaksikan sebanyak 77 juta kali oleh pengguna youtube sejak pertama kali diunggah. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat. Yang terindah mewarnai bumi.

Terbang ke atas Ke langit ke tujuh. Bagaikan langit di sore hari. Peluk dan cium hangatnya untukku.

Bagaikan langit di sore hari. G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku. Ke langit ketujuh bersamamu.

Bagaikan langit di sore hari berwarna biru - POTRET Official lirik videoBagaikan langit di sore hari berwarna biru - POTRET Official lirik video. A Yang terindah Fm Mewarnai bumi Bm Yang ku cinta G Menjanjikan aku A Terbang ke atas Fm Ke langit ke tujuh Bm Bersamamu. Potret adalah salah satu group band yang di gandrungi di era 90 an dengan vocalis nya Melly Goeslow.


5 Sukaan 0 Komen Danish Danieal Cokiyy Snow Pada Instagram Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatimu Danish Instagram Komen


Not Angka Lagu Bagaikan Langit Potret Dan Not Pianika Bagaikan Langit Potret Di 2021 Pianika Surat Cinta Lagu


Nanda Aulia Hidayat Di Instagram Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Bajuku


Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Jangan Lupa Follow Sintarahmawati95 Gaya Hijab Wanita Terseksi Betina


Pin On Aceh


Desiindahsyft Di Instagram Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Gaya Remaja Potret Diri Ekspresi Wajah


Bagaikan Langit Potret Kunci Gitar Lihat Lirik Lagu Liriklagukeren Com G A Bagaikan Langit Di S Langit Gitar Kunci Gitar


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Jam Itu G Shock Ga110 Jeans Strap Edition Lubuk Jam No 1 Selangor G Shock Gshock Watch Accessories


Poem Day Biru Warna


πš†πš›πš’πšπšŽ πšˆπš˜πšžπš› π™²πšŠπš™πšπš’πš˜πš— On Twitter Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Are These The Same G Friend Twitter Music Videos


Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Hati Ku Huhuhhuhuso Tote Bag Ini By Diannofi25ughjjj Syuka Banget Say Makasih Ya Warna Instagram Gaya


Pin By Aulia Berliana On Aulia Langit Pemandangan Langit Biru


Michelleeeck99 Memposting Di Profil Instagramnya Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Warna Biru Artis


Dari Alhamdulillah 100 Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru In 2021 Warna Biru Langit


Pin On Anida Huzria


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hati Ku Warna Biru Langit


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Warna Biru Wanita


Langit Biru Langit Langit Biru Biru


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Beautiful Hijab Hijab Niqab Hijab Fashion

Related : bagaikan langit disore hari berwarna biru sebiru.